Lady Mitsuko (レディーミツコ)-Waki Yamato

>> April 13, 2011

http://www.otakuworks.com/defaultimgs/3316.jpghttp://cantabile2.files.wordpress.com/2008/10/lady-mitsuko.jpg

Mangaka : Yamato Waki (大和和紀).

Genre: Historical, Romance, Shoujo

Reidii Mitsuko atau yang lebih dikenal dengan Lady Mitsuko, 1976, adalah sebuah cerita yang dibuat berdasarkan kisah nyata dari Mitsuko Aoyama, yang merupakan ibu dari Richard Nikolaus Graf Coudenhove-Kalergi.

Ceritanya mengenai sejarah seorang wanita jepang yang lahir dengan tanda bintang di tangannya (seperti menggenggam bintang) yang bertemu dan jatuh cinta denganHeinrich Coudenhove Kalergi yang saat itu berada di Jepang, pernikahan mereka ditentang oleh kedua keluarga, keluarga Heinrich yang merupakan bangsawan terhormat sedangkan keluarga mitsuko yang tidak menyukai menantunya orang asing, sampai kemudian mitsuko yang memutuskan untuk mengikuti suaminya kembali ke Austria.

Bagaimana perjuangan Mitsuko di negeri orang agar statusnya diakui sebagai istri seorang pangeran. Tentu saja tidaklah mudah, perjuangan yang sangat keras diperlukan untuk menyejajarkan diri dengan lady-lady di eropa terlebih karena adanya ketidaksukaan yang ditunjukkan secara jelas oleh keluarga Heinrich. Pada awal perjuangannya sempat adanya konflik dengan suaminya karena dia sering menangis dan mengeluh. Namun akhirnya Mitsuko pun berusaha tanpa mengenal lelah untuk menjadi seorang lady yang diakui bangsawan di sekitarnya. Saat ia berhasil menjadi lady dan kehidupan mulai membaik, kabar buruk datang, suaminya meninggal di usia yang masih muda.


Bagaimana nasibnya saat suaminya meninggal? Apa yang harus dilakukannya tanpa adanya suaminya? Sendirian berada di negeri orang ditambah rumitnya lagi suaminya meninggalkan sejumlah warisan. Apabila dia pulang ke Jepang maka warisan tersebut akan jatuh ke saudara-saudara suaminya dan bagaimana dengan kehidupan anak-anaknya?! Sanggupkah Misuko menggantikan suaminya menjadi Tuan Tanah atas warisan-warisan yang ditinggalkan suaminya sekaligus menjadi Ibu bagi anak-anaknya?!

>>Sekali lagi cerita tentang perjuangan seorang wanita yang sangat bagus dari Waki Yamato

Anak-Anak Lady Mitsuko Aoyama & Heinrich Richard Kalergi
  1. Richard Nikolaus Graf von Coudenhove-Kalergi, born in Tokyo
  2. Ida Friederike Görres, born in Austria
  3. Elisabeth, born in Austria
  4. Henry, born in Austria
  5. Olga, born in Austria






Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Christmas Countdown Calender...

Pollarstar DreamLand

Pollarstar DreamLand

My Blog List

  © Sicily Pollarstar Dream by PollarstarDream.com 2010

Back to TOP