Perasaan itu lagi....

>> Desember 13, 2011

Disinilah aku, disudut ruangan restoran ditemani secangkir Hot Tea juga Sepiring Fettucini yang sedari tadi belum dimakan juga.

Disinilah aku dengan perasaan yang galau ditemani lagu korea kesukaanku yang sudah sejam terakhir terus kuputar ulang dan ulang lagi hanya tuk mencari ketenangan dari setiap nada yang dimainkan.

Disinilah aku menatap keluar ditengah lebatnya hujan yang turun disore hari yang mendung ini yang entah kenapa begitu kontras dengan suasana hatiku yang terasa begitu kelabu.


Disinilah aku terdiam menjauh disudut yang seolah-olah mengisyaratkan "Let me alone" entahlah hanya itu yang kuinginkan sendiri, termenung dalam duniaku, dengan perasaanku yang begitu gundah gulana, 'tak tau kenapa belakangan ini perasaan itu kembali lagi, kesedihan yang teramat dalam, perasaan yg begitu terluka, perasaan tersakiti, entahlah mungkin karena cuaca dingin & hujan bulan ini yang membuatku tiba-tiba menjadi melancholik person kayak gini, ataukah atmosphere disekelilingku yang membuatku seperti sekarang ini, terpuruk dalam dunia yang hanya ada aku dan perasaanku, seorang diri dan terasa sangat kesepian.


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Christmas Countdown Calender...

Pollarstar DreamLand

Pollarstar DreamLand

My Blog List

  © Sicily Pollarstar Dream by PollarstarDream.com 2010

Back to TOP