Aku, Buku, Secangkir kopi dan Kenangan

>> Desember 30, 2011

Masih dalam suasana Natal, disinilah aku duduk, terbungkus selimut hangat ditemani secangkir kopi yang merupakan teman yang pas di saat udara terasa dingin karena hujan dan angin di sore di desa tempat aku akan menghabiskan dua minggu masa liburan natalku.

Ini adalah hari ke empat aku berada disini ditengah2 keluargaku, dan setelah beberapa hari sebelumnya yg penuh dengan kesibukan natal bertemu dengan saudara2 & teman2 disini untuk merayakan natal baru hari inilah aku benar-benar "terkurung" dirumah seharian karena hujan yg disertai angin yg membuatku enggan beranjak dari pulau kapuk. Agak boring sebenarnya karena yg kulakukan hanya makan, tidur dan dengerin musik (dan aku yakin pasti 2 minggu setelah liburanku ini berat badan ku pasti naik)

Me & a Cup of coffee

Dan., sekarang setelah jenuh berdiam diri terus dan setelah phone call sama My Ahjussi aku memutuskan untuk keluar dan pergi berkumpul bersama keluarga yg lain diruangan bawah yg sedang asik sambil menikmati "Coffee time" mereka. Akupun ikut serta menikmati secangkir kopi tp bukannya bergabung aku malah naik keatas duduk di veranda, berselimut dan sebelumnya pergi mengambil buku yg merupakan hadiah natal dari sepupuku yg sengaja kubawa dari Jkt untuk menemani saat2 boring seperti ini.Tapi blm selesai halaman pertama dari buku yg aku baca, ingatanku kembali ke kenangan masa kecilku, semua kenangan itu kembali teringat lg entah karena aku berada disini ditempat dimana aku dibesarkan, ataukah udara sore ini yg membuat semuanya seakan2 seperti Deja vu.


My Village
Ah betapa aku sangat menikmati saat2 berkumpul bersama mereka seperti ini, penuh canda tawa dan ketenangan, suara2 yg kurindukan. Hal-hal yg sudah lama kurindukan berkumpul bersama mereka, makan bersama, udara yg sejuk, bau asap kayu api yg dipakai untuk memasak yg merupakan ciri khas pedesaan serta perasaan tenang saat terbangun di pagi hari, karena tau ads mereka dan aku tidak sendirian.

Begitu tenang......sejenak aku bisa melupakan semua kekhawatiranku, bisa melepaskan semua kegalauanku, dan semua hal yg membuatku begitu tertekan dan stress belakangan ini. Semoga liburan ini bisa menjadi obat penenang untukku mempersiapkan diri menghadapi kenyataan akan tanggung jawab sebagai org dewasa yg tak lepas dari masalah yg menantiku disaat liburan ini berakhir (kok jd puitis gini yaa..) Ahh.....,tidak bisakah seperti ini terus, stay at home tp ttp punya penghasilan?!


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Christmas Countdown Calender...

Pollarstar DreamLand

Pollarstar DreamLand

My Blog List

  © Sicily Pollarstar Dream by PollarstarDream.com 2010

Back to TOP