Jiwaku kembali bersedih

>> Juli 11, 2011

Diam... Hampa...
Itulah yang kulakukan dan kurasakan sekarang ini,
Jiwaku kembali bersedih
Ada luka yang tertoreh dihatiku lagi.

Diam.,
Hanya itu yang ingin kulakukan sekarang,
sel-sel di otakku sekarang 'tak mampu berpikir
terlalu lelah.

Jiwaku lelah., Jiwaku letih.,
reality yang dihadapi terasa begitu menyesakkan.

Biarkanku sendiri.,
hanya itu yang kuinginkan saat ini.
Aku tau suatu saat semuanya ini akan berlalu
Aku tau seiring hari demi hari yang kulalui
satu per satu masalahku juga akan berlalu
Aku juga tau harusnya aku 'tak larut dalam kesedihan & kekecewaan seperti sekarang ini
Aku juga tau kalau aku harus kuat dan tegar agar bisa melewati semua ini
karena setiap badai yang datang pasti akan berlalu


Tapi..


Kumohon, sekali ini!
Kumohon, sekali ini saja, biarkanku sendiri
terdiam dalam keheningan dan kesedihan jiwaku.



biarkanku sejenak dengan duniaku, sendiri.
karena ku lelah dan letih bersikap seolah-olah semuanya baik-baik saja.
Please, biarkanku sebentar saja, dan;
aku janji..
besok hari disaat matahari menyapaku dengan sinar hangatnya
aku akan kembali menyapamu
dengan senyuman terbaik-ku dan;
dengan keceriaan yang kuyakin
akan membuatmu tersenyum melihatnya,
aku janji...

By. ©Siciliy-PollarstarDream™


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Christmas Countdown Calender...

Pollarstar DreamLand

Pollarstar DreamLand

My Blog List

  © Sicily Pollarstar Dream by PollarstarDream.com 2010

Back to TOP