Aku telah memilihmu

>> Juni 28, 2011

Aku telah memilihmu,
Janganlah kau meragukan aku,
Jangan kau biarkan hatimu terombang-ambing
oleh keraguan karena rasa cemburu
yang kerap kali menghampiri para pe-cinta
rasa cemburu yang iri saat melihat adanya
panah sang cupid yang dengan cintanya
terpatri dengan mesra di antara kita berdua.

Aku telah memilihmu,
Ya.,aku telah memilihmu

dari sekian banyak pencuri hati yang ada diluar sana
yang selama ini tak pernah menyerah dan terus berusaha membuka pintu hati ini
terus mencoba dan mencari namun tak satu pun diantaranya bisa menemukan kunci yang pas,
untuk mampu membuka pintu hati ini

sampai akhirnya kau tiba dan tanpa permisi namun dengan penuh keyakinan
menawarkan sebuah kunci yang dipenuhi dengan ketulusan
kunci yang dipenuhi dengan cinta, dan kasih yang
kunci yang dipenuhi dengan kehangatan akan cintamu yang tulus
yang perlahan namun pasti berhasil membuka pintu hati ini.

Aku telah memilihmu,
hari dimana aku menjawab YA atas pertanyaanmu,
sadarkah kau, saat itu juga aku sudah menjadi milikmu.

Aku dan hati ini atas restu sang cupid telah memilihmu,
janganlah kau lupakan itu kasihku,
ingatlah selalu dan biarlah atas nama kesetiaan
buang jauh keraguanmu dan
jangan pernah berpikir bahwa aku akan berpaling
karena itu hanya akan membuatmu resah.

Janganlah kau ragukan aku dan hati ini
karena hati ku ini hanya ada satu
dan hanya cukup untuk mencintaimu.
hati yang telah memilihmu untuk menemaniku menyusuri dunia.
bergandengan tangan senantiasa disaat gembira maupun sedih hidupku.

Aku telah memilihmu kasihku.,
Ingatlah akan hal ini selalu.

By. ©PollarstarDream-sicily™


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Christmas Countdown Calender...

Pollarstar DreamLand

Pollarstar DreamLand

My Blog List

  © Sicily Pollarstar Dream by PollarstarDream.com 2010

Back to TOP