Aku akan menunggu...

>> Juni 16, 2011

"Tunggu aku yah.."
"Aku selalu ada untuk mu"
Kata-kata yang menguatkan aku
disaat rindu datang menerpa.

Aku sayang kamu
Aku ingin kamu tau, aku sayang kamu.
Kata-kata yang membuatku tersentuh,
Hatiku sekali lagi dipenuhi oleh hangatnya cinta,
Cinta yang sama yang dulu pernah membuatku meragu
apakah aku bisa merasakan keindahannya lagi.

Hari -hari berubah menjadi begitu indah,
senyum selalu menemaniku setiap waktu,
wajahnya tak pernah lepas dari ingatanku.
kehangatannya selalu membalut hatiku
kujaga semua rasa dan cintaku.




Kubiarkan hatiku menemui pasangannya,
kubiarkan jalanku menemui keinginannya,
kubiarkan diriku mempercayai cintanya lembut.

Dan, sekarang...
disetiap langkahku, selalu ada langkahnya!

©PollarstarDream-sicily™


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Christmas Countdown Calender...

Pollarstar DreamLand

Pollarstar DreamLand

My Blog List

  © Sicily Pollarstar Dream by PollarstarDream.com 2010

Back to TOP