Fragile.....(another story)

>> Oktober 16, 2011

Sedih...
Terluka...
Sakit...
Airmata...

Adalah hal- hal yang tak ingin kurasakan lagi! Cukup sudah selama beberapa tahun sebelumnya kujalani hidup seperti itu ,tapi entah kenapa hari ini kurasakan perasaan seperti itu lagi? Terasa begitu rapuh, terasa sedih yg teramat dalam, sakit.. Perasaan sakit seperti itu lagi, entah kenapa hari ini aku begini?! Kupikir aku udah gk bakalan mengalami perasaan seperti itu lagi, kupikir sekarang aku bisa berbahagia lagi?! Tapi mengapa begini? Mengapa aku terluka karena mengetahui seseorang dari masa lalunya ( aku tau masa lalu hanya tinggal kenangan, dan yang penting adalah masa sekarang) tapi... Mengapa aku merasa sangat terluka?!


Cemburukah aku?! Ataukah karena sindrom PMS ini yang membuat aku begitu sensitif hari ini?! Entalah., hanya saja mengetahui hal ini membuatku terluka.,membuatku kembali teringat luka di masa lalu, merasa sendiri dan kesepian, ,,

sungguh sesuatu yang gak beralasan, aku merasa seperti bukan diriku yang biasanya tidak peduli dengan hal seperti ini., tapi mengapa perasaan ku terasa sakit seperti ini?! Oh my Lord., please... Please I begging you jikalau bisa jangan biarkan aku merasakan perasaan sakit seperti dulu lagi, jangan biarkanku terluka seperti dulu lagi?! Terasa begitu rapuh....

Namun hal ini membuatku menyadari bahwa aku tak setegar dan sekuat yang kubayangkan, kumenyangka dalam pikiranku bahwa hati yang pernah terluka seiring waktu akan pulih dari lukanya dan akan berubah menjadi hati yang lebih kuat, tegar dan tidak akan mudah terluka, tapi ternyata AKU SALAH seiring waktu luka yang dulu ada pasti sembuh, namun luka itu meninggalkan bekas ,.. Bekas yang akan kembali terbuka apabila tersakiti lagi dan kapanpun bisa menjadi begitu RAPUH dan tak mampu menahan gejolak kesedihan yg begitu dalam seolah- olah kenangan akan luka yg pernah ada turut membaur dengan luka yang baru.

Terasa begitu rapuh....( ; _ ; )/~~~

©PollarstarDream™-ししぃあ


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Christmas Countdown Calender...

Pollarstar DreamLand

Pollarstar DreamLand

My Blog List

  © Sicily Pollarstar Dream by PollarstarDream.com 2010

Back to TOP